src='http://yourjavascript.com/1523826141/Flying twitter bird.js' type='text/javascript'>

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

YA MUHAIMIN YA SALAM

Diposting oleh Nashir




           FITNAH AKHIR ZAMAN

Di  zaman modern ini, perkembangan islam di Indonesia semakin meningkat dengan pesat, namun permasalahan islam juga semakin banyak. Perbanyaknya permasalahan ini dikarenakan kurangnya  ilmu agama dan juga terbuai oleh budaya barat. Dari masalah kecil hingga masalah yang besar, diantaranya adalah jalan yang tak sepaham. Banyak para dai yang adu ilmu dan debat serta tak mau mengalah. Banyak fitnah, saling menghujat, bahkan sampai mengklaim kafir terhadap saudaranya sendiri yang seiman. Mereka yang nyata-nyata muslim justru di musuhinya. Sedangkan merekan yang non muslim malah dibanggakan, bahkan sampai meminta bantuan dari orang yang nyata-nyata kafir. Na’udzubillah

            Inikah tanda-tanda dari kiamat? Dari berbagai bencana dimana-mana, gempa jogja 2006, tsunami di aceh, gunung meletus, kemarau berkepanjangan yang menyebabkan kebakaran  di berbagai daerah dan menimbulkan  kabut asap. Mengapa sedemikian terjadi? Lalu, bagaimana dengan tanggapan para pejabat? Apakah mereka berupaya dan berusaha menyelesaikan bencana tersebut?  Ataukah Cuma melihat saja. Kurangnya iman mereka membuat hukum syari’at islam tak dihiraukan. Mereka hanya sibuk dengan duniawi untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Masih adakah para pejabat yang peduli dengan semua ini?
 
Kemiskinan terjadi dimana mana, yang miskin semakin miskin dan yang kaya berhura hura. Pedagang Kaki Lima di monas dipandang sebagai perusuh, padahal perusuh yang sebenarnya adalah pemerintah itu sendiri. Untuk apa monas dibangun? Monas dibangun bertujuan untuk mengenang para pahlawan bangsa yang sudah meninggal dunia. Monas dibangun dari rakyat untuk rakyat, bukan untuk pejabat yang memikirkan harta martabat saja. Tak perlu para PKL digusur, mereka bukan sampah ibukota, mereka juga bagian dari ibukota Jakarta, lalu dimanakah nurani pemerintah Jakarta? Rangkullah mereka, ajaklah mereka diskusi dan didiklah mereka untuk selalu menjaga ketertiban dan kebersihan area monas. Jangan anggap mereka perusuh apalagi musuh.

Dan satu lagi, pengajian Akbar di Monas juga dilarang. Tapi konser-konser besar diijinkan. Adakah yang salah dengan islam? Kalau dipikir positif, konser-konser tersebut banyak mudhorotnya daripada manfaatnya, bahkan sampai menimbulkan maksiat. Lalu, adakah yang salah dengan islam? Yang mana acara tersebut untuk mempersatukan umat serta mendoakan para pahlawan-pahlawan Indonesia. Sudah bobrokkah pemimpin-pemimpin Indonesia ini?

Si kafir makin nyengir, pemimpin tambah kerdil.
Islam mulai tersingkir, akhirnya kocar kacir, duh gustiiiiiii

Obatnya  hanya sholawat,pada nabi Muhammad.
Nabi  penolong ummat , dunia sampai akhirat.

Mari kita perkuat iman kita,saling menjaga silaturrahim kita. Jangan sampai persaudaraan kita terpecah belah oleh mereka yang berusaha menghancurkan islam.
Datangilah majelis-majelis ilmu, berkumpulah dalam wadah yang terdapat pemimpin-pemimpin yang baik. Yang mana pemimpin-pemimpin tersebut adalah para alim ulama’ dan umaro, para habaib dan para kiyai.
Semoga berkat perkumpulan majelis-majelis yang mubarok, kita diridhoi oleh Allah SWT dan mendapat syafa’at dari kanjeng Nabi Muhammad SAW, aamiin…..

Tanda  tanda kiamat.
Sungguhlah telah dekat.
Syariat islam pucat.
Dimata para pejabat.

Si miskin tambah miskin.
Si kaya hura hura.
Yang muda banyak narkoba.
Yang tua mikir tahta.

Si kafir tambah nyengir.
Pemimpin tambah kerdil.
Islam semakin terpinggir.
Akhirnya kocar kacir.

Semua merasa benar.
Mana murid mana pengajar.
Akhirnya pada bertengkar.
Sibuk ingin terkenal.

Dajal mulai terlepas.
Iman banyak terampas.
Dunia sudah berhias.
Syahwat bertambah buas.

Tanda kiamat dekat.
Nyata dan sangat tepat.
Cepat ataupun lambat.
Pasti tertutup taubat.

Tanda tanda kiamat.
Sungguhlah telah dekat.
Syari'at islam pucat.
Dimata para pejabat.

Obatnya hanya sholawat.
Pada nabi Muhammad.
Nabi penolong ummat.
Dunia sampai akhirat.

Mari bersatu ummat.
Tinggalkan merasa hebat.
Egois tak bikin kuat.
Umpan iblis terlaknat.


Monggo di download mp3nya, karya Alhabib Hasan bin Ja’far Assegaf pimpinan Majlis Ta’lim NURUL MUSTHOFA
Link Download Ya Muhaimin Ya Salam
Jangan lupa berbagi 😍😍😍

RADIO ONLLINE

Arsip Blog

Free Website templates freethemes4all.com Last News Free CMS Templates Free CSS Templates Free Soccer Videos Free Wordpress Themes Free Web Templates